RATU PERI DAN BUNGA MERONDA

RATU PERI DAN BUNGA MERONDA

KARYA : FATIMAH NUR MUJAHIDAH

 

Di negeri Flower Land   ada ratu peri   dan bunga meronda . Bunga meronda ajaib, mereka bisa bergerak dan mempunyai kekuatan super. Mereka bahagia.

Tapi ada nenek sihir. Dia mengutuk “di negeri Flower Land tidak akan ada hujan”. Akibat kutukan itu, negeri flower land pun jadi kering . Bunga meronda pingsan. Lalu ratu peri memberikan air yang ada di kerajaan. Bunga meronda kembali sadar dari pingsannya.

Tiba-tiba ada suara ajaib, “Cara mengalahkan nenek sihir harus melawan anak buah nenek sihir. Tiga orang. Nanti akan mendapat keripik emas.”

Lalu ratu peri dan bunga meronda ke pantai . Tiba-tiba bunga meronda terpeleset dan menemukan peta ke Negara lain  . Lalu ratu peri dan bunga meronda pergi. Tapi. Serigala anak buah nenek  sihir mendengar pembicaraan ratu peri dan bunga meronda. Lalu serigala pergi ke istana nenek sihir untuk melaporkannya.

Ratu peri dan bunga meronda ke Australia   untuk mengalahkan nenek sihir. Sayap ratu peri kelelahan. Ratu peri dan bunga meronda terjatuh. Elang anak buah nenek sihir melihat ratu peri dan bunga meronda jatuh. Lalu dia pergi ke istana nenek sihir untuk melaporkan kejadian itu.

Ratu peri dan bunga meronda terbangun dari jatuhnya. Ratu peri menyewa kapal  karena sayapnya harus istirahat selama tiga hari. Lalu mereka bertemu dengan anak buah nenek sihir. Kangguru . Lalu ratu peri dan bunga meronda menang melawan kangguru. Dan mereka mendapat keripik emas pertama.

Elang yang melihat ratu peri dan bunga meronda yang sudah mengalahkan kangguru melaporkan kepada nenek sihir. Nenek sihir pun marah besar.

Ratu peri dan bunga meronda berhasil menyewa kapal. Mereka sampai di daratan Amerika . Saat di daratan Amerika mereka bertemu dengan anjing laut anak buah nenek sihir. Lalu mereka melawan anjing laut . Ratu peri dan bunga meronda menang melawan anjing laut dan mendapat keripik emas kedua. Rubah , anak buah nenek sihir melihat mereka mengalahkan anjing laut dan melaporkannya kepada nenek sihir.

Lalu mereka pergi ke Green Land . Saat sampai di Green Land sangat dingin. Ratu peri dan bunga meronda memakan pil hangat. Mereka masuk ke daratan Green Land. Lalu mereka melihat beruang kutub , anak buah nenek sihir. Ratu peri dan bunga meronda menantang beruang kutub. Mereka menang melawan beruang kutub dan dapat keripik emas ketiga. Lalu mereka pulang ke negeri Flower Land.

Di istana nenek sihir, nenek sihir sedang melihat Bola Kristal  , nenek sihir melihat semuanya dan marah seperti gunung berapi. Lalu nenek sihir punya akal. Saat sampai di negeri Flower Land, ternyata di negeri Flower Land dipasang jebakan. Lalu ada angin topan. Pohon-pohon jatuh seperti tembok yang tidak bisa dihalangi.

Ratu peri mengangkat pohon-pohon itu. Dibantu oleh bunga meronda. Mereka berhasil mengangkat pohon-pohon. Saat sampai, nenek sihir mengurung para warga yang tinggal di negeri Flower Land. Ratu peri melawan nenek sihir dengan kekuatan keripik emas. Ketiga keripik emas itu saat disatukan berubah jadi tongkat halilintar. Mereka berhasil melawan nenek sihir. Akhirnya negeri Flower Land turun hujan . Lalu mereka hidup bahagia selamanya dan tidak diganggu nenek sihir.

 

***TAMAT***

1 Response so far »

  1. 1

    Perkenalkan, Nama saya Karisma ,Saya mahasiswa Ilmu Komunikasi , Universitas Padjadjaran .

    Saat ini saya sedang melakukan penelitian yang berjudul “Adaptasi Komunikasi Orang Tua Anak Penyandang Autis ” , harapan saya ialah, jika Penelitian ini sudah selasai, dapat menjadi bahan motivasi bagi orang tua lain yang memiliki anak autis agar mereka lebih bersemangat lagi dalam mengurus dan mendidik sang buah hati,Hal ini didasari oleh sulitnya saya mencari narasumber untuk penelitain ini. Oleh karena itu, saya ingin bertanya, apakah ibu bersedia untuk diwawancara sebagai narasumber penelitian saya ? Bantuan dari ibu sangat saya harapkan sekali agar penelitian ini dapat selesai dan berguna bagi masyarakat luas. Atas perhatian ibu saya ucapkan Terima Kasih.

    Jika ibu bersedia, ibu bisa hubungin saya di 085722094015 ,atau via email ke karisma.niagara@yahoo.com bantuan ibu akan sangat berarti bagi penelitian ini. Terima Kasih.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: