KEGIATAN SOSIAL DI SD INKLUSI

Ada berita menarik yang kudapat dari salah seorang guru di SDN Puteraco Indah. Kalau tidak salah, Hari Kamis minggu yang lalu, para guru dari SD ini pergi ke daerah bencana longsor di Cililin untuk mengirimkan sumbangan dari para guru, orang tua murid termasuk murid-murid yang sekolah di SD ini. Ternyata dibanding sekolah lain yang jumlah muridnya jauh lebih banyak dari SDN Puteraco Indah, SDN Puteraco Indah berhasil menyumbangkan jumlah uang yang jauh lebih besar dari SD-SD tersebut. Kata guru itu, SDN Puteraco Indah berhasil menyumbang sejumlah kurang lebih 5 juta rupiah.

Dana sumbangan tersebut, selain didapat dari para guru dan orang tua murid SDN Puteraco Indah juga dari murid-murid yang selama 2 minggu, setiap hari sekolah, mereka mengisi kencleng sumbangan tersebut. Murid-murid menyisihkan dari uang jajan mereka.

Walaupun murid-murid di SD ini kebanyakan Anak Berkebutuhan Khusus, bukan berarti mereka tidak peka terhadap apa yang terjadi di sekitar mereka. Mudah-mudahan sumbangan yang mereka berikan, bisa membawa berkah bagi mereka, anak-anak berkebutuhan khusus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: